Skip to main content

18 Kata bijak paling inspirasional Ahok

18 Kata bijak paling inspirasional Ahok
kompas


Ahok yang dikenal sebagai gubernur DKI yang sedikit dibilang kontroversional untuk kalangan yang tidak suka, terutama yang merasakan dirugikan(dalam tanda petik)  karena blakan-blakan dan spontan ternyata dalam setiap jumpa pers dengan media atau dalam menyampaikan opini sering mengeluarkan kata kata bijak yang menginspirasi generasi milenial. Berikut kata kata bijak Ahok yang patut diinsipirasi"

1.Kamu kalau kuliah jangan terlalu pintar, cukup sekedar lulus saja dan jangan terlalu bodoh. Karena kalau terlalu pintar ujung ujungnya balik lagi kampus menjadi dosen. Kalo kamu sekedar lulus saja nanti balik ke kampus menjadi donatur dan kalo kamu terlalu bodoh nanti lulusnya susah.


2. Ingat saja pepatah tiongkok: sebelum bunyi empat paku diatas peti mati, kamu tidak bisa menilai baik buruknya orang. Nanti kamu tahu apa yang saya kerjakan.

3. Harapan untuk generasi muda: anda kalau mau sukses tidak ada pilihan. Harus disiplin.

4. Jika sistem demokrasi kita enggak pilih orang baik maka orang yang gak baik akan berkuasa

5. Saya nggak pilih bapak ibu hanya karena seiman dengan saya. Selama kerjanya baik saya akan pilih.

6. Saya siap pasang badan. saya siap mati membela rakyat jakarta, kalo ada yang macam-macam saya akan hadapi.

7. Ketika seorang pemimpin menyuruh naik angkutan umum namun dirinya sendiri enggan.

8. Anda tidak perlu angkat senjata, cukup jangan korupsi saja, anda sudah menyelamatkan negara kita.

9. Anda kafirkan saya, tetap saya kasih KJP. Itu namanya keadilan sosial

10. Suami itu persis seperti uang, susah disimpan tapi jangan sekali kali dibuang nanti diambil orang.

11. Istri itu seperti kitab suci susah dimengerti tapi jangan dibuang. Dosa loh! nanti kualat.

12. Tugas pejabat: penuhi kepala, perut dan dompet warga.

13. Saya kaya karena penuhi semua yang saya butuhkan. Bukan yang saya inginkan.

14. Nasionalisme sempit itu bahaya, biar jelek, maling yang penting satu suku, ras, agama dengan saya, Itu yang membuat negara terpuruk.

15. Saya bisa disogok, harganya seharga nyawa kamu

16. Saya tidak peduli dikafirkan asal rakyat saya tidak ditindas oleh orang orang yang mengaku beragama. kalo ada yang lebih baik dan jujur, jangan pilih saya.

17. Saya adalah direktur untuk jakarta dan warga jakarta adalah boss saya.

18. Jangan membohongi rakyat dengan janji hanya untuk tujuan menjadi gubernur.


Popular posts from this blog

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan lengkap

contohsurat.org Apakah  anda menulis surat lamaran kerja sebagai respon atas iklan lowongan kerja perusahan atau melalui informasi dari pihak ketiga kenalan anda di perusahan terkait, secara manual atau via email yang sekarang lagi ngehits, pastikan anda berpegangan pada prinsip bahwa lamaran anda adalah surat koresponden pertama yang harus mengesankan HRD atau personalia suatu perusahan.  Membuat surat lamaran yang lengkap dan efektif adalah syarat utama untuk bisa diterima perusahan yang dilamar mengingat persaingan untuk mencari kerja begitu ketat. Anda bisa menjumpai ribuan pelamar per harinya bahkan untuk satu posisi yang dilamar anda mesti bersaing dengan ribuan peserta lainnya yang mungkin memiliki kualifikasi yang lebih baik dari anda. Oleh karena itu, pastikan surat pertama anda melamar kerja mengesankan pihak pemberi kerja dan stand out dari pesaing anda yang lainnya.  Banyak staff HRD di perusahan ternama mempertimbangkan isi surat lamaran untuk menjaring karyawan

Kata-kata mutiara bijak untuk motivasi terbaik

Kata kata bijak adalah refleksi bag aimana seseorang menghadapi kenyataan hidup dan menerjemahkannya dalam bentuk kalimat motivasi yang bisa menjadi energi positif untuk memulai suatu gagasan,ide baru atau pekerjaan besar yang hendak kita lakukan setiap hari . Kata bijak diibaratkan sebagai obat raga yang terbaik ketika kita membutuhkan semangat baru untuk meraih tujuan hidup dan tidak hanya pasrah pada kesulitan hidup beserta tantangan yang ada di depan mata. Ketika anda bangun pagi dan menemukan diri anda masih lelah dan tak termotivasi sama sekali untuk memulai hari baru. Anda memikirkan begitu banyak pekerjaan berat yang akan dilakukan seharian dan dalam kondisi seperti anda membutuhkan dorongan energi baru. Kata kata bijak atau kata mutiara menjadi instrumen yang sangat tepat untuk memacu semangat anda dalam situasi seperti. Kata kata mutiara bijak bahkan telah merubah kisah sukses dari orang orang terhebat dunia yang merubah konsep dan cara hidup mereka menjadi orang sukse

Orang yang Suka Begadang dan Bangun Siang ternyata Lebih Sukses, Kreatif dan Pintar

Apa teman-teman doyan begadang atau biasa bangun telat hampir tiap hari? Jangan kuatir, itu tandanya teman-teman masuk kategori tipe orang sukses, kreatif dan cerdas. Masih ga percaya? Ada suatu penemuan yang sangat mengejutkan dari fakta tentang begadang dan kebiasaan sering bangun siang menurut penelitian para pakar. Orang yang suka tidur telat malam hari dan bangunnya pun sering kesiangan ternyata memiliki kecerdasan yang lebih, kecendrungan lebih kreatif dan terutama